Juara 3 Lomba Baris Berbaris Tingkat DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten

Pada 12 Desember 2015 lalu, Tim PASKIBRA SMAK 2 PENABUR Jakarta mengikuti perlombaan keterampilan baris-berbaris yang diadakan oleh Universitas Negeri Jakarta. Perlombaan tersebut diselenggarakan di Kampus A Universitas Negeri Jakarta. Lomba Keterampilan Baris-Berbaris/LKBB yang diadakan UNJ cukup bergengsi karena perlombaan tersebut mencakup tingkatan DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.
Pada perlombaan tersebut SMAK 2 mengirimkan 1 pleton yang beranggotakan 15 siswa dan 1 danton. Materi yang dilombakan mencakup gerakan di tempat seperti dua belas gerakan dasar, gerakan berjalan, dan variasi formasi. Tim PASKIBRA SMAK 2 Jakarta telah berlatih selama kurang lebih 2 minggu untuk persiapan lomba ini. SMAK 2 merupakan satu-satunya peserta SMA swasta dalam perlombaan tersebut. Setelah diumumkan oleh panitia, Tim PASKIBRA SMAK 2 berhasil meraih Juara 3 dalam LKBB ini. Dengan kemenangan ini, Tim PASKIBRA SMAK 2 dapat menunjukkan bahwa kami dapat bersaing melawan sekolah-sekolah negeri unggulan lainnya.
Atas kemenangan ini, seluruh Tim Paskibra SMAK 2 Jakarta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pembina dan pelatih eskul PASKIBRA serta seluruh guru-guru SMAK 2 yang telah mendukung PASKIBRA SMAK 2 Jakarta. Walaupun PASKIBRA SMAK 2 telah meraih kemenangan yang cukup membanggakan namun seluruh anggota PASKIBRA SMAK 2 Jakarta akan tetap berusaha dan tetap berprestasi untuk ke depannya. PASKIB-PASKIB-DUA!!!

Paskib

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better