REXAR III – THE UNLIMITED ADVENTURE

Rexarcloseing

Acara tahunan, SMAK 2 CUP “REXAR” kembali digelar oleh SMAK 2 PENABUR dengan tema THE UNLIMITED ADVENTURE. Tahun ini adalah tahun ke 3 SMAK 2 CUP memakai nama REXAR sebagai nama acara besar tahunan ini. REXAR III tahun ini di adakan pada tanggal 16 September – 26 September 2015 dan diikuti oleh 63 sekolah dari sekolah SMP dan SMA se Jakarta. Lomba – lomba yang diakan dalam SMAK 2 CUP terdiri dari 3 divisi lomba yakni divisi SENI, OLAH RAGA, dan LINGUISTIK. Lomba – lomba divisi seni antara lain adalah paskibra, PMR tandu & pp, melukis, modern dance, break dance, recycle craft, band, dan fotografi. Untuk divisi olahraga diadakan lomba futsal, basket, dan tennis meja. Sementara di divisi linguistik di adakan lomba speech dan storytelling.

Opening ceremony diadakan pada tanggal 16 September 2015, kata sambutan dari Ibu Budiasih selaku Kepala Sekolah SMAK 2 menandakan acara REXAR III resmi dibuka dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Ibu Budiasih sebagai tanda petualangan baru di REXAR III dimulai. Opening ceremony juga diramaikan oleh pertunjukan dari band SMAK 2, ekskul PASKIBRA SMAK 2, TDX (tim tari dari SMAK 2), dan DEVILLE. Selama 9 hari peserta lomba mengikuti lomba – lomba yang diadakan di SMAK 2 PENABUR dengan sportif dan penuh semangat, kesan “adventure” pun juga mereka rasakan ketika masuk ke dalam SMAK 2 PENABUR yang sudah di dekorasi sedemikian mungkin untuk mendukung jalannya acara. Seperti tahun – tahun sebelumnya, SMAK 2 CUP slalu di tutup oleh malam penutupan yang diadakan di SMAK 2 PENABUR.

Pada malam penutupan, siapapun yang masuk kedalam SMAK 2 pasti akan merasakan petualangan yang tak ada habis habisnya sewaktu mereka masuk ke dalam lorong SMAK 2, dekorasi dari lorong tersebut menambah kesan “unlimited adventure” kepada siapapun yang datang. Malam penutupan REXAR III dimeriahkan oleh Sammy Simorangkir yang ikut meramaikan acara pada malam tersebut. Sammy Simorangkir berhasil membuat malam penutupan SMAK 2 menuju kesuksesan. Kerja keras panitia dan bantuan juga nasehat dari guru – guru terbayar lunas setelah malam penutupan berlangsung baik dan lancar. SMAK 2 CUP selalu membawa kesan kepada siapapun yang ikut terjun kedalamnya, semoga kegiatan SMAK 2 CUP dapat berlangsung setiap tahunnya, GO REXAR!

Felisia Hilianti – Ketua OSIS

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better