Education Fair SMAK 2 PENABUR

EdufairPameran Pendidikan SMAK 2 telah terlaksana pada tanggal 29 Agustus 2015. Peserta yang berpartisipasi sebanyak 31 Universitas.Dalam Pameran pendidikan tahun ini siswa-siswi diharapkan memiliki gambaran misi yang jelas untuk memilih jurusan dan universitas apa yang dapat menjembatani dan mendukung menggapai cita-cita kelak nanti. Karena mimpi masa depan dimulai pada kehidupan ini.
Dalam Penentuan pemilihan perguruan tinggi untuk kelas XII seringkali menjadi kekhawatiran siswa, orang tua dan juga sekolah. Begitu banyak pertanyaan yang muncul mengenai jurusan apa yang dipilih, cara pemilihan perguruan tinggi, alternative perguruan tinggia yang berkualitas, dan biaya pendidikan. Harapannya seluruh pihak dapat mempersiapkan diri untuk memilih lulus dan diterima menjadi mahasiswa perguruan tinggi berkualitas.
Keberhasilan siswa-siswi SMAK2 PENABUR Jakarta diterima di perguruan tinggi terbaik didalam dan luar negeri adalah prestasi yang tidak lepas dari kerjasama para siswa-siswi serta dukungan seluruh stake holder dan shareholder sekolah yang saling bersinergi sebagai sebuah tim.
Untuk kelas X dan XI direncanakan akan mengenal pilihan karirnya dengan presentasi dan Tanya jawab, hal ini bertujuan untuk dapat memberikan informasi yang lebih lengkap dan siswa diharapkan dapat mempersiapkan karakter yang dibutuhkan dalam mendukung keberhasilan profesinya dimasa depan.
Siswa-siswi ada mengatakan “Enggan berdayung, hanyut serantai: janganlah malu bertanya, jika kamu belum tahu”, ada juga umpasa bahasa batak mengatakan “ Ni arit tarugi bahen tusuk ni pora-pora. Molo naeng jumpangan uli ingkon olo do loja” ( Kalau ingin sukses, harus mau bekerja keras dulu).
Tuhan Yesus Memberkati.

Wakil Kurikulum
WP

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better